Libur Tahun Baru Romantis, Menikmati Sunset di Jimbaran

Libur Tahun Baru
Dear Brosis sekalian.. Libur tahun baru bingung mau ke mana? Banyak pasangan mencari suasana romantis untuk merayakan malam pergantian tahun. Pantai Jimbaran bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Sambil menunggu makan malam tiba kita bisa menikmati pemandangan matahari terbenam atau sunset Jimbaran yang sangat indah.

Ada banyak pilihan pantai di Bali untuk menikmati sunset. Pantai-pantai tersebut mempunyai keunikan dan ciri khas tersendiri. Salah satunya Pantai Jimbaran. Pantai ini terletak di Kabupaten Badung tepatnya daerah Kuta Selatan, dari Bandara Ngurah Rai waktu tempuhnya sekitar 10-15 menit.

Pantai ini bisa menjadi pilihan tepat bagi kita yang ingin menikmati sunset sebelum meninggalkan Bali. Hal ini karena jaraknya tidak terlalu jauh dari Bandara Ngurah Rai. Sambil menikmati sunset, di pantai ini kita juga bisa menikmati aneka hidangan seafood yang sangat menggugah selera.

Ada banyak sekali restoran yang menawarkan menu kuliner yang hampir sama di pantai ini. Restoran pinggir pantai ini dibuat terbuka dan menyatu dengan alam terbuka. Meja dan kursi diletakkan di atas pasir di pinggir pantai. Tetapi ada juga beberapa tempat duduk yang diletakkan di dalam restoran.

Seafood adalah menu pilihan utama yang disediakan oleh restoran-restoran tersebut. Ada juga menu lain bagi kita yang tidak suka makan seafood. Menu yang disediakan biasanya sudah dibuat dalam paket.

Pantai Jimbaran ini paling ramai saat menjelang sunset hingga malam hari. Banyak wisatawan baik lokal maupun turis asing yang berkunjung. Suasana makan di pantai ini sangat romantis.

Makan di pinggir pantai tentu saja bersama dengan pasangan kita, sambil menikmati sunset, dengan disinari cahaya lilin di atas meja. Dari jauh kita bisa melihat pesawat terbang hilir mudik di angkasa, karena pantai ini dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Ombak di Pantai ini cukup tenang sehingga kita bisa menikmati sunset sambil bermain air atau sekedar berfoto bersama pasangan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, silahkan berkomentar agar kita semua bisa saling bersilaturrahmi dan berbagi informasi.